T10 League 2021: Delhi Bulls vs Qalandars Match Preview

Pratinjau Pertandingan Delhi Bulls vs Qalandars

Liga T10 2021: Pratinjau Pertandingan Delhi Bulls vs QalandarsJangkrik
oleh admin
Diposting pada 04 Februari 2021

Lewis, Bopara menyegel kemenangan lagi untuk Bulls!

Qalandars membukukan target 108 run untuk Bulls. Itu Evil Lewis dan Ravi Bopara yang memainkan pukulan gemilang masing-masing 48 dan 37 run. Lewis baru saja mengobrak-abrik serangan bowling Qalandar. Inningnya terdiri dari 3 fours dan 5 maximum. Dia memainkan tembakan di sekitar tanah. Di sisi lain, Bopara menunjukkan ketenangan dan kehandalan di inningnya saat ia mencapai 5 batas dan 2 maksimum.

Ini adalah kemenangan ketiga bagi Bulls di babak Liga Super karena mereka untuk pertama kalinya pindah ke babak Knockout. DJ Bravo sang kapten Bulls terkesan dengan kekuatan pukulan Lewis dan Bopara. Dia sangat yakin bahwa mereka bisa memenangkan grand final tahun ini dengan skuad yang produktif ini. Dia juga terkesan dengan kinerja fielding dan bowling yang brilian dari rekan satu timnya.

Nyeem Young menerima penghargaan man of the match atas penampilannya yang brilian dengan bola. Dia sangat senang dengan kinerja timnya dan mengatakan kepada para ahli bahwa dia bersemangat untuk terus tampil untuk Bulls. Bulls mengamankan 2 poin dan naik ke puncak klasemen. Live action dari pertandingan lainnya sedang dalam perjalanan.

Edwards, Bravo, Young, hentikan aliran Qalandars!

Qalandars kehilangan wicket secara berkala karena mereka mencatat total 107 run untuk kehilangan 6 wicket. Penampilan bowling yang brilian dari Fidel Edwards saat ia mencetak 2 wicket atas namanya. 1 masing-masing untuk Bravo, Young, dan Ahmed.

Tom Banton adalah pencetak gol terbanyak untuk Qalandars saat ia memainkan cameo dari 26 run. Sebuah kebangkitan terlambat dari Samit Patel di backend inning membawa mereka ke pos 107 berjalan. Target untuk Bulls adalah 108 run. Bravo senang dengan penampilan anak buahnya. Jika Bulls memenangkan pertandingan ini, mereka akan melanjutkan ke babak sistem gugur. Tindakan langsung datang hanya dalam satu menit.

Pratinjau pertandingan

Halo dan selamat datang di pertandingan kedua dari tiga sundulan hari ini antara Delhi Bulls dan Qalandars. Ini akan menjadi thriller untuk ditonton karena kedua tim mengincar tempat di babak sistem gugur. Bulls telah memenangkan dua pertandingan tahap Liga super terakhir mereka. DJ Bravo kapten Delhi Bulls terkesan dengan kinerja timnya sejauh ini dan akan berusaha untuk melanjutkan momentum tersebut.

Lapangan akan tetap sama dan dengan kekuatan pukulan yang dimiliki Bulls akan mudah bagi mereka untuk mengejar target 120 plus juga. Di sisi lain, Qalandars akan berusaha untuk bersaing secara seimbang dengan lawan-lawan mereka. Qalandars telah memainkan 5 dan memenangkan 5 di T10 Abu Dhabi 2021, jadi mereka adalah favorit yang jelas untuk masuk ke game ini.

Skuad untuk pertandingan hari ini adalah sebagai berikut:

Delhi Bulls: Rahmanullah Gurbaz(w), Evin Lewis, Ravi Bopara, Sherfane Rutherford, Mohammad Nabi, Tom Abell, Dwayne Bravo(c), Shiraz Ahmed, Ali Khan, Amad Butt, Fidel Edwards, Adam Lyth, Waqas Maqsood, Nyeem Young, Waqar Salamkheil, Kashif Daud, Khalid Shah.

Qalandars: Tom Banton, Sharjeel Khan, Sohail Akhtar(c), Ben Dunk(w), Samit Patel, Shahid Afridi, Chris Jordan, Sultan Ahmed, Sohail Tanvir, Danyal Ahmed, Mohammad Zahid, Asif Ali, Azmatullah Omarzai, Umaid Asif, Fayyaz Ahmed, Ali Khan, Mohammad Taha, Philip Salt, Zeeshan Ashraf, Khurshid Anwar, Maaz Khan

Semoga tim terbaik akan memenangkan pertandingan hari ini. Live action akan segera dimulai. Untuk pembaruan rutin pada T10 Abu Dhabi 2021, pantau terus SpartanPokerNews.com.

Berita Poker Spartan



Berita Lainnya

Arab vs Banteng

Jangkrik

29 Januari 2021

2019 Pertemuan Antara Maratha Arab dan Del…

55(16)* Dari Evin Lewis Membantu Delhi Bulls meraih Kemenangan kedua!

Tidak berkategori

29 Januari 2021

55(16)* Dari Evin Lewis Membantu Delhi Bulls Men…

Ravi Bopara Tunjukkan Konsistensi Luar Biasa untuk Delhi Bulls

Jangkrik

1 Februari 2021

Ravi Bopara Menunjukkan Konsistensi Luar Biasa untuk De…


Author: Terra Carr